PBNW Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Bukber Ribuan Santri

Selong, DS- Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) menggelar tasyakkuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan buka puasa bersama (Bukber) 13 ribu santri di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Minggu (24/03/2024)

Ketua Umum (Ketum) PBNW, TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, mengatakan acara tasyakkuran dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

“Malam ini momen yayasan, kita silaturrahmi dengan santri dan guru ponpes sekaligus mengucapkan terimakasih, karena bagaimanapun kemenangan (Prabowo-Gibran di NTB) itu dimulai cakupan kecilnya dari pondok,” ucapnya.

Dikatakan, pada Pemilu 2024 para santri juga ikut berjuang memenangkan Prabowo – Gibran dengan mengkampanyekan pasangan itu di desanya masing masing.

Hal itu, diyakininya menjadi satu diantara sebab Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan telak di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Ini berdasarkan C1 yang kami pegang, kemarin kita semua liburkan santri pada saat Pemilu, mereka ini yang mengajak di setiap kampung halamannya untuk memilih Prabowo-Gibran,” katanya.

Pada momen buka bersama itu pula, TGKH Atsani mendoakan agar Indonesia ke depan menjadi semakin jaya dan sukses di tangan Prabowo Gibran.

Dia mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024 dan mengharapkan masyarakat bersatu kembali dengan mendukung sepenuhnya Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Allah sudah memberikan amanah kepada bapak Prabowo dan mas Gibran, tentu segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya dan tentunya masyarakat harus menjaga kondusifitas harus menjaga daripada keamanan karena apapun hasil yaitu itu yang terbaik yang ditetapkan oleh Allah,” katanya. Li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.