Sowan ke Ali BD, Lalu Iqbal : Beliau Semangati Saya Maju di Pilkada NTB

Selong,DS- Mantan Dubes Turki, Lalu Muhammad Iqbal, sowan ke tokoh NTB Ali BD. Ini adalah pertemuan ketiganya

Menurutnya, dalam tiga kali pertemuan dengan tokoh muda yang kerap dipanggil Dubes Iqbal ini, Ali BD mendapatkan banyak sekali kesamaan pemikiran dan konsep pembangunan.

“Banyak sekali kesamaan pemikiran, khususnya mengenai cara-cara kreatif membangun ekonomi. Pak Iqbal ini paham konsepnya detil dan konkrit, nggak cuma retorika. Saya nggak tahu kalau calon lain, ” ucap Ali BD, Sabtu (23/3) di Lombok Timur. “Jadi, pemimpin seperti Pak Iqbal ini yang dibutuhkan NTB,” sambungnya.

Sementara Miq Iqbal yang ditanya mengenai pertemuannya dengan Ali BD juga mengakui banyak kesamaan pandangan.

“Sejak pertama kali bertemu saya menemukan banyak kesamaan cara berpikir. Itu sebabnya saya sampai tiga kali ketemu beliau. Yang menonjol dari beliau ada gagasannya original, merdeka dan paham sampai ke aspek teknis. Beda dengan politisi lain,” ujarnya.

“Beliau menyemangati saya untuk terus maju dalam kontestasi gubernur NTB 2024,” imbuh Miq Iqbal.

Seperti dilansir sejumlah media, Lalu Muhamad Iqbal belakangan ini semakin gencar melakukan safari politik menuju pemilihan gubernur 2024.

Selain bersilaturrahmi ke para tuan guru, tokoh muda NTB yang saat ini masih menjabat Juru Bicara Kementerian Luar Negeri juga silaturahmi ke tokoh non partai seperti Lalu Srinate, Lalu Azhar dan Harun Alrasyid serta ke tokoh-tokoh partai khususnya Ketua DPD PAN, Golkar, Demokrat, PPP, Nasdem dan PDIP.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.