Berbagi Berita Merangkai Cerita

Wilgo Dipastikan Masih Jabat Ketua Gerindra NTB

0 9

MATARAM, DS – Isu pergantian Ketua DPD Gerindra NTB H. Wilgo Zaenar yang kini santer berhembus akan digantikan H. Ridwan Hidayat (Kakak Walikota Mataram H.Ahyar Abduh) dipastikan tidak dapat dipertanggung jawabkan keabsahannya.

Wakil Ketua DPD Gerindra NTB Mori Hanafi M. Comm membantah adanya sinyalemen isu tersebut. Menurutnya, santernya isu itu berhembus akhir-akhir ini, lantaran adanya keinginan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya dalam Pilgub tahun 2018.

“Tapi isu terbantahkan, karena Pak Wilgo sudah dipanggil khusus Pak Probowo terkait rencana kedatangannya ke NTB tanggal 7 Maret ini. Sekarang kami semua selaku kader lagi fokus mempersiapkan kedatangan Ketua Umum kok,” ungkap Mori menjawab wartawan, Selasa (28/2).

Wakil Ketua DPRD NTB itu tak menampik jika sempat empat bulan kader Gerindra di NTB panik akan adanya isu pergantian Ketua DPD Gerindra tersebut. Namun kini, semua kader telah mulai solid. Hal itu terbukti atas adanya instruksi langsung Ketua DPD Gerindra untuk dapat mendudukkan kader Gerindra masuk unsur pimpinan alat kelengkapan DPRD NTB.

“Alhamdulillah, dua kader kita masuk selaku unsur Ketua dan Sekretaris di dua komisi yang berbeda. Saya pastikan, kader kini telah solid dibawah komando Pak Wilgo,” tegas Mori.

Menyinggung, kedatangan mantan Capres Prabowo Subianto ke NTB. Mori yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra itu mengaku, ada dua agenda yang menjadi fokus kedatangan mantan suami Titik Soeharto itu, yakni Silaturahmi Indonesia Raya di Lapangan Muhajirin Praya, Lombok Tengah dan Rakernas Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksina) pertama di Indonesia.

“Sampai tadi, kesiapan kami menyambut kedatangan Ketua Umum sudah 60 persen. Dan direncanakan Pak Prabowo juga akan menggelar pertemuan dengan Pak Gubernur NTB,” ujarnya. fahrul

Leave A Reply