BSK Samawa

Warga Rite Ditemukan Tewas Menggantung dengan Kondisi Membusuk

Olah TKP

Kota Bima, DS – Empat hari menghilang dan dicari pihak keluarga dan warga, AF (38), warga Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima, ditemukan sudah tewas. Saat ditemukan keluarga dan warga yang mencarinya, AF sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi menggantung di atas pohon mangga di Kawasan Perkebuan So Oi Nggari.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, dalam siaan persnya Jum’at (17/3), menguaikan bahwa pihaknya menerima informasi masyarakat atas peristiwa itu. Karenanya, pihak Polsek langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Olah TKP di Kawasan Perkebunan So Oi Nggari masuk dalam watasan Kelurahan Ntobo,” jelas Kasi Humas, Jufrin. Olaj TKP dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Sirajuddin, dan di “back up” langsung Tim Inafis Polres Bima Kota.

Sebagaimana peristiwa yang diceritakan warga setempat, AKP Jufrin memaparkan almarhum merupkan warga yang mengalami keterbelakangan mental. Ia menghilang sejak 13 Maret lalu. Pihak keluarga dan warga yang tidak mengetahui dimana keberadaannya sehinga terus melakukan pencarian.

“Beberapa hari dicari, pihak keluarga dan warga, akhirnya menemukan korban di sekitar kebun jagung di So Oi Nggari atau setidaknya dalam keadaan menggantung di pohon mangga, dalam kondisi membusuk,” urainya seraya menambahkan, pihak keluarga mengaku pasrah dan menolak untuk di autopsi dengan telah menandatangani surat pernyataan.

“Korban telah dibawah menuju rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.