BSK Samawa

Warga Pringgasela Tewas Tertabrak Motor Usai Beli Hidangan Makan Sahur

Selong, DS- Naas, HM (65). Warga Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, itu tewas ditabrak motor usai membeli hidangan makan sahur, Rabu (03/04/2024) dini hari.

Korban diseruduk saat melintas di jalan raya jalur Pringgasela – Pengadangan bersama istrinya. Namun pada saat ia berkendara dan hendak masuk ke gerbang rumahnya, tiba-tiba dari belakang diseruduk oleh sepeda motor yang dikendarai oleh S (40) warga Dusun Otak Reban, Desa Pringgasela.

“Jadi korban ini berboncengan saat menuju jalan pulang usai membeli kebutuhan sahur, namun mereka tertabrak dari arah selatan ketika hendak berbelok masuk ke gerbang rumahnya, atau berjarak 10 meter sebelum dari gerbang rumahnya,” ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Oesman, Rabu (03/04/2024).

Diduga akibat benturan yang cukup keras sehingga korban beserta istrinya, dan pengendara yang menabrak terkapar di pinggir jalan dan mengalami luka-luka.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas, namun sayang nyawanya tak tertolong. “Korban HM tak dapat terselematkan, sementara istrinya dan S sudah mendapkan perawatan medis,” terangnya.

Kapolsek Pringgasela beserta anggotanya langsung mengunjungi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar dan langsung melaksanakan pengecekan. Beruntungnya situasi aman terkendali usai kejadian dan lalu lintas kembali berjalan normal.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.