BSK Samawa

Walau Jabatannya Berakhir September, Sukiman Mintta Kerjasama Berlanjut

Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy saat penandatanganan pencairan tahap ketiga pinjaman Pemda Lombok Timur

Selong,DS- Kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dengan Bank NTB Syariah diharapkan dapat terus berlanjut kendati kepemimpinan pemerintah saat ini akan berakhir September 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy saat penandatanganan pencairan tahap ketiga pinjaman Pemda Lombok Timur. Pada tahap ketiga ini sebanya Rp 46 miliar sisa pinjaman Pemda akan dicairkan dari total Rp 129,8 miliar. 

Bupati Sukiman yang didampingi Sekda Muhammad Juani Taofik kembali menegaskan akan memanfaatkan pinjaman tersebut secara optimal sesuai tercantum dalam perjanjian kerja sama yang telah disepakati dua belah pihak.

Senada, Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhammad Usman, pada kegiatan yang berlangsung Senin (26/12) di Ruang Kerja Bupati tersebut menyampaikan, meskipun pencairan untuk kerja sama kali ini merupakan yang terakhir, akan tetapi ia berharap kerja sama dua belah pihak bukanlah yang terakhir. Bank NTB Syariah akan senantiasa siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Pinjaman Pemda Lombok Timur melalui Bank NTB Syariah ini akan jatuh tempo pada 2023 mendatang, tepat pada masa berakhirnya pemerintahan Bupati H.M. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H. Rumaksi Sj.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.