A place where you need to follow for what happening in world cup

Voli Pasir Putri Sumbang Medali Emas, Gubernur Puji Kegigihan dan Perjuangan Atlet Wanita

1.323

FOTO. Gubernur Zulkieflimansyah bersama istri Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Ketua Kontingan NTB Mori Hanafi usai penyerahan medali pada atlit Cabor voli pasir final putri. (FOTO HUMAS KONI NTB/DS).

MATARAM, DS- Tim voli pasir putri NTB 1 Allysah Muktaharah/Desi Ratnasari berhasil meraih medali emas usai mengalahkan tim voli pasir Jogjakarta 1, Minggu Sore (10/10). Dengan kemenangan itu maka raihan medali emas kontingen NTB terus bertambah menjadi delapan keping hingga saat ini.

Kemenangan pasangan putri NTB 1 ini didapat dengan penuh perjuangan. Bahkan, Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama istri terlihat tegang melihat pertandingan tersebut.

“Jujur ini pertandingan yang sangat seru. Anda lihat saya tegang sekali, sampai untuk menghilangkan ketegangan, saya harus ikut jingkrak-jingkrak,” kata Gubernur dalam video live milik kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) NTB
Husnanidiaty Nurdin.

Hal serupa juga dilontarkan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah. Menurut dia, kemenangan Allysah Muktaharah/Desi Ratnasari di Cabor voli pasir menjadi kado indah bagi perempuan di NTB.

“Yang jelas perempuan-perempuan di NTB enggak kalah dengan perempuan lainnya di Indonesia. Dan, perjuangan anak-anak tadi sangat luar biasa, saya juga tegang menyaksikannya,” ungkap Bunda Niken.

Pada Minggu (10/10) ini, selain Cabor voli pasir. Cabor Kempo juga telah mempersembahkan emas bagi kontingen NTB.

Di mana, di nomor Embu Kyu Kenshi yang berpasangan Putra, dengan atlet Rizkiawan/Idham Kholid berhasil mempersembahkan emas bagi kontingen NTB.

“Alhamdulillah, sumbangan dua emas ini membuat kita kian optimis bisa meraih target 17 medali emas di PON Papua kali ini,” kata Ketua Kontingen NTB di PON Papua Mori Hanafi melalui pesan WhatsAppnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas