Berbagi Berita Merangkai Cerita

Usai Gowes, Tim Itjenad Berbagi Sembako di KLU

14

FOTO. Danrem bersama
Tim Current Audit Itjenad saat melaksanakan
Gowes Kemerdekaan di KLU. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Tim Current Audit Inspektorat Jenderal TNI AD (Itjenad) dibawah pimpinan Brigjen TNI Denny Herman bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 162/WB dalam rangka mCurrent Audit untuk Korem 162/WB dan jajaran.

Disela-sela tersebut, Korem 162/WB menggelar olahraga sepeda santai dengan tema “Gowes Kemerdekaan, TNI Polri NTB bersama Tim Current Audit Itjenad” yang dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penanaman pohon di Hotel Mina Dusun Sorong Jukung, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (11/8) kemarin.

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, saat berbagi paket Sembako mengatakan goews ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang kebetulan dihadiri Tim Current Audit dari Itjenad bersama rombongan.

“Alhamdulillah kebetulan beliau berkenan untuk berbagi dengan masyakarat yang terdampak Covid-19. Mohon jangan lihat harganya, namun ini wujud kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kita ketahui bersama, sambung Ahmad Rizal, pandemi Covid-19 ini mempengaruhi semua sendi kehidupan baik Kesehatan, ekonomi, pendidikan, pariwisata dan lainnya.

“Untuk itu kita harus bisa menjaga kesehatan dengan banyak berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jangan lupa berdoa,” ajaknya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Budiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Korem 162/WB dan para peserta gowes yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakatnya.

Diakuinya, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakatnya yang rata-rata bekerja sebagai nelayan. Ia berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakatnya yang kadang hasil tangkapan ikannya sedikit.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga wabah virus corona ini segera berlalu dan terbebas dari Covid-19,” tandasnya. RUL.

.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.