Menu

Mode Gelap

Olahraga · 11 Mei 2022 16:33 WITA ·

Tujuh Atlet NTB Wakil Indonesia di Sea Games ke-31 Vietnam, Ketua KONI NTB Harap Harumkan Bangsa


					FOTO. Ketua KONI NTB Mori Hanafi M.Comm (tengah) saat bersama para atlet dan pelatih NTB yang akan bertanding Pada SEA Games ke-31 di Vietnam, kemarin. (FOTO. RUL/DS). Perbesar

FOTO. Ketua KONI NTB Mori Hanafi M.Comm (tengah) saat bersama para atlet dan pelatih NTB yang akan bertanding Pada SEA Games ke-31 di Vietnam, kemarin. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Sebanyak tujuh atlet NTB yang membela kontingen Indonesia pada perhelatan SEA Games ke-31 tahun 2022 di Vietnam, dilepas Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi.

Dalam pelepasan yang dilakukan di Jakarta pada Senin Malam (9/5) itu, Mori berharap para atlet tersebut mampu menampilkan performa terbaiknya. Sehingga, harapan medali bagi kontingen Merah Putih bisa diwujudkan.

“Saya percaya dan optimis pada kemampuan tujuh atlet NTB yang membela kontingen Merah Putih akan bisa berbicara di kancah internasional. Ini karena mereka secara individual, prestasinya sudah teruji selama ini,” ujar Mori pada saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Rabu (11/5)

Menurut Politisi Gerindra itu, dirinya telah meminta agar pada atlet tersebut untuk berjuang semaksimal mungkin dengan mengeluarkan seluruh daya dan kemampuan terbaiknya pada perhelatan akbar multi event tersebut.

Hal itu, lantaran seluruh masyarakat NTB dan rakyat Indonesia menaruh perhatian besar untuk prestasi mereka dalam mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia dalam percaturan olahraga kelas Asia Tenggara tersebut.

“Insyaallah rakyat NTB dan Bangsa Indonesia terus mendoakan langkah dan perjuangan mereka. Itu pesan yang saya tanamkan pada tujuh atlet hingga pelatih itu agar terus menjaga spirit dan mental bertanding seolah-olah buat Sea Games ini, seperti pertarungan hidup dan mati merebut tanah kelahiran,” jelas Mori.

Tujuh atlet NTB yang membela kontingen Merah Putih di Sea Games ke-31 tahun 2022, yakni Putu Dini Jasita Utami dan Dhita Juliana dari cabang olahraga voli pasir. Selanjutnya, Sudirman Hadi, Lalu Muhammad Zohri dan Safwaturrahman dari cabang olahraga atletik.

Berikutnya, Ahmad Zigi Zaresta Yuda dari cabang olahraga karate dan Huswatun Hasanah dari cabang olahraga tinju.

“Nantinya, tujuh atlet ini akan didampingi juga oleh tiga pelatih asal NTB yang menjadi pelatih nasional. Yakni, Agus Salim cabor voli pasir, Fadlin dan M Ariy Dermawan S dari cabor atletik,” kata Mori Hanafi. RUL.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sambut HANI 2022, BNNP NTB Gelar Gowes War On Drugs

25 Juni 2022 - 19:02 WITA

Sesi Free Practice MXGP 2022, Tiga Pembalap Indonesia Jajal Sirkuit

25 Juni 2022 - 14:28 WITA

Meet and Greet MXGP, Manfaatkan Sirkuit untuk Olahraga Otomotif

24 Juni 2022 - 16:19 WITA

Atlet NTB Berlaga di Pesonas Semarang, Pemprov NTB Beri Dukungan

22 Juni 2022 - 18:06 WITA

Sambut Kedatangan Tim INFRONT MXGP, Sekda NTB Ingin Ciptakan Kesan Baik Sebagai Tuan Rumah

20 Juni 2022 - 15:39 WITA

Liga Santri di Jombang akan Diresmikan KASAD

19 Juni 2022 - 19:00 WITA

Trending di Olahraga