BSK Samawa

Truk Boks Air Tabrak Rumah, Dua Orang Tewas

Kota Bima, DS- Kecelakaan lalulintas terjadi Kamis sekira pukul 12.00 WITA di jalan lintas Kota Bima-Sape Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Truk boks air milik PT Tukad Mas bernomor polisi EA 9433 S yang dikemudikan Marianus, tetiba menabrak rumah milik M Nor Mursalim yang bersebelahan dengan Base Camp PT Tukad Mas.

Akibat tabrakan hebat itu, dua orang dari sekian warga yang tengah menyiapkan konsumsi buat penutupan MTQ, tewas setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi humas AKP Jufrin, menuturkan ronologis kejadian sebagaimana keterangan saksi mata yang melihat langsung peristiwa lakalantas tersebut. Jelas Kasi Humas, truk bks air itu melaju dari arah timur dan tetiba menabrak rumah milik M Nor Mursalim tersebut.

Selain merenggut nyawa dua warga Kodo yakni Ramlah (58) dan Hadijah Ibrahim (60), beberapa warga lain yang ada di sekitar rumah, sebut AKP Jufrin, juga mengalami luka berat dan masih dirawat intensif di RSUD Bima.

“Mereka yang masih dirawat di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39),”jelasnya.

Soal apa penyebab truk boks itu hingga menabrak rumah, sambung Kasi Humas, sopir truk masih dimintai keterangan.

Pasca kejadian personil Sat Lantas langsung melakukan olah TKP.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.