BSK Samawa

Tragis, Pemulung Ini Ditemukan Membusuk Di Dalam Rumahnya

Selong,DS- Tragis, Jamiluddin (64) ditemukan meninggal di dalam rumah di Lingkungan Karang Sukun Kelurahan Selong Lombok Timur, Selasa (16/01/2024).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Sri Yuliana (44). Awalnya Sri curiga karena korban tidak pernah terlihat keluar rumah mencari botol bekas atau plastik sebagai aktivitasnya sehari – sehari.

Karena itu, Sri mendatangi rumah korban. Semakin dekat dari rumah korban, Sri mencium bau menyengat dari dalam rumah.

“Pada saat membuka pintu rumah korban yang memang kebiasaan tidak dikunci tersebut mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang, ” tutur Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman.

Setelah melihat korban, kata Nikolas, yang bersangkutan memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian ini kepada petugas.

“Keterangan saksi 1 bahwa korban sering mengalami sesak nafas, ” ucapnya.

“Korban jarang berkomunikasi dengan tetanga, masyarakat sekitar karena memang jarang di rumah sehingga pada saat tidak terlihat masyarakat tidak terlalu curiga atas ketidak beradaan korban,” sambung Nikolas.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Raden Soedjono Selong dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi.

Informasi dari warga sekitar, korban hidup sebatang kara di rumahnya dan sehari hari sebagai pemulung. Sedangkan dua anak korban berada di Kalimantan.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.