BSK Samawa

Tragis, Kakak Ipar Tebas Suami Adiknya Hingga Tewas

Selong, DS- Tragis, pelaku SP (26) tega menebas adik iparnya Jepri alias Jep menggunakan parang hingga tewas. Pelaku menebas korban di rumahnya di Desa Mbungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur, Jumat (08/03/2024) malam.

Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman, mengungkapkan sekitar pukul 18.30 wita korban dan istrinya Ida Nurwasitah (19) sempat cekcok. Karena tidak disediakan makan malam, korban mengancam membunuh istrinya dan melemparnya dengan kayu.

Karena takut, Ida pun lari ke rumah mertuanya dan disusul suaminya. Di rumah orang tuanya, Jep sempat memberikan bogem mentah ke bagian pipi istrinya sebanyak 2 kali dan dilerai dua orang saksi yang berada di sekitar lokasi.

“Kemudian diminta pulang oleh korban dengan alasan mau makan. Namun pada saat itu istrinya sempat menghubungi kakaknya SP via pesan WA meminta tolong karena dipukul oleh korban, ” ujar Nikolas.

Mendapat aduan dari adiknya, pelaku bergegas ke rumah sang adik menggunakan motor bersama seorang rekannya. “Kemudian langsung masuk ke dalam rumah dan menebas kepala korban menggunakan parang sebanyak 3 kali, ” terangnya.

“Saksi 2 yang melihat kejadian tersebut berteriak meminta tolong kemudian datang warga sekitar, namun pelaku kabur dari TKP dan menyerahkan diri ke Polsek Sakra Barat, ” sambung Nikolas.

Setelah mendapat laporan, lanjutnya, Tim Inafis Polres Lombok Timur sudah turun melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

“Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan otopsi, ” katanya. Li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.