TNI-Polri Bersinergi Kawal Tahun Politik

Kota Bima, DS – Sinergitas TNI-Polri kian kuat dan mengakar. Sedikitnya 700 lebih personil gabungan TNI-Polri, senam bersama dalam rangka mengawal tahun politik menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Senam bersama pada Rabu (31/5/2023) pagi digeber di Halaman Makodim 1608/Bima.

Ratusan personil tersebut terdiri dari personil Kodim 1608/Bima, Kodim 1614/Dompu, Polres Bima Kota, Polres Bima Kabupaten, Polres Dompu dan personil Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB.

Sinergitas TNI-Polri didukung Satuan Kerja bagian dari Pemkab Bima dan Pemkot Bima.

Hadir pada gelar senam bersama itu, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima Kabupaten, Dandim 1608/Bima, Dandim 1614/Dompu, Dan Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB dan tentunya pejabat Forkompinda Kota dan Kabupaten Bima serta para pejabat lingkup Pemkot dan Pemkab Bima.

Olahraga bersama serentak berlangsung di seluruh NTB ditandai dengan video conference yang berlangsung live yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dan Danrem 162/WB serta Kesatuan TNI AL dan TNI AU.

Tema yang diusung “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik”.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, usai olah raga bersama tersebut sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dalam mewujudkan dan mengawal tahun politik pada pesta demokrasi yang bermartabat.

“Kami TNI-Polri serta pihak terkait, siap mengawal tahun politik ini, dengan mewujudkan kebersamaan dan sinergitas demi terciptanya pesta demokrasi yang damai,” kata AKBP Rohadi.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.