Berbagi Berita Merangkai Cerita

TMMD Upaya TNI Bantu Kesulitan Masyarakat

13

/FOTO. Dansatgas TMMD ke-109 memimpin apel anggota Satgas TMMD 109. (FOTO. KAPENREM/DS).

MATARAM, DS – Mengawali tugas pengabdian Satgas TMMD kepada masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos. M.Tr (Han), selaku Dansatgas TMMD ke-109 memimpin apel anggota Satgas TMMD 109, bertempat di areal gedung serbaguna Bage Papan RT. 003/002 Dusun Panto Daya, Desa Jotang Beru, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Rabu (23/9).

Dalam arahannya, Dansatgas TMMD ke-109 mengatakan, tugas TNI salah satunya adalah pengabdian kita kepada NKRI diaktualisasikan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dengan harapan terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat. Karena itu, semangat kebersamaan dalam kegiatan TMMD ini harus selalu dipelihara agar setiap pekerjaan dan program yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal dan bernilai manfaat bagi warga setempat.

“Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kebersamaan baik antara sesama personil Satgas maupun dengan warga masyarakat,” ajak Dandim.

Selin itu, Letkol Rudi Kurniawan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Polri dan masyarakat yang ikut terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam kegiatan TMMD serta semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa.

“Saya ingatkan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar tetap menjaga faktor keamanan baik personil, sarana prasarana, perlengkapan serta tetap selalu pedomani Protocol kesehatan Covid-19,” tandas Dandim. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.