BSK Samawa

TKN Dewi Anjani Bayan Tanamkan Jiwa Bhayangkara di Usia Dini

Lombok Utara,DS- Polsek Bayan melaksanakan kegiatan pembelajaran Bertema “Pekerjaan dengan TK Negeri Dewi Anjani yang Mempelajari Tentang Profesi Kepolisian” di Mako Polsek Bayan pada Selasa (28/2/2023). Pembekalan pembelajaran tentang Profesi Kepolisian dilakukan sejak usia dini kepada siswa-siswa TK, selain menumbuhkankembangkan rasa percaya diri, juga mananamkan rasa cinta terhadap Institusi Kepolisian.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 69 Siswa-Siswi TK Negeri Dewi Anjani dan 9 guru didik disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Bayan, Iptu Sugi Jaya S.H., di mako Polsek Bayan.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara, Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H., melalui Kepala Kepolisian Sektor Bayan Iptu Sugi Jaya S.H. menegaskan Bahwa pengenalan profesi Kepolisian kepada siswa-siswa TK di usia dini merupakan hal yang bagus ditanamankan kepada anak – anak sebagai pengenalan tentang profesi Kepolisian dan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu sebagai penegak hukum serta memperkenalkan alat-alat yang digunakan oleh seorang abdi negara sebagai Insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugasnya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.