Berbagi Berita Merangkai Cerita

Tiga Pejabat Kadis di KLU Dimutasi

0 48

KLU, DS-Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) melakukan mutasi, Senin (25/3) Kali ini tiga Kepala Dinas (Kadis) digeser.

Tiga Kadis yakni Raden Nurjati yang sebelumnya menempati posisi  sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) diganti Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Sahabudin. Sementara itu, Kepala Dinas  Koperasi Perindustrian Perdagangan (Diskoprindag) sebelumnya dijabat oleh Fahri, SP., digantikan Raden Nurjati. Sedangkan Kadis Koperindag Fahri menduduki posisi Kadis Dukcapil Lombok Utara.

Selain tiga kadis, tujuh pejabat eselon III dan IV juga turut mengalami pergeseran seperti Arifin Kepala Bidang Pendapatan pada DPPKAD digeser ke Bidang Pajak Bumi Bangunan (PBB) pada DPPKAD menggantikan Rumsah, S.AP., begitu sebaliknya.

Sedangkan beberapa pejabat yang mendapatkan promosi seperti Kepsek SDN 3 Genggelang Mazhar menjadi Kasi Kurikulum, Kasi Kefarmasian di Dikes I Gusti Nyoman Astana Kepala Puskesmas Pemenang, Staf Dishub I Gusti Wayan Astradana menjadi Kasi Perparkiran di Dishub KLU.

Penyuluh Pertanian di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Saeful Ramdan, menjadi Kasi Pengembangan Usaha dan Sumberdaya Perikanan Budidaya di Dishub, staf Dikpora Sudiarta menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo. Dan Kepala Puskesmas Pemenang Fahriyati diturunkan menjadi Kasi Kefarmasian di Dikes KLU.

“Mutasi ini bentuk penyegaran saja dan kebutuhan. Tidak ada yang salah,” cetus Bupati KLU, H.Najmul Akhyar. man

Leave A Reply