Tidak Ada Korban Jiwa Banjir di Kota Bima

Situasi banjir di Kota Bima

Kota Bima,DS-Meskipun tinggi air mencapai sekira satu meter, hingga saat ini tidak ada korban jiwa. Sementara ini Polsek Rasanae Barat Polres Bima terus melakukan pendataan dan evakuasi untuk memastikan keselamatan warga serta mengurangi kerugian materiil.

Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota langsung bertindak cepat untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir. Seluruh anggota polsek dikerahkan untuk memberikan tanggapan cepat dalam situasi darurat ini. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata , S.I.K.,S.H, melalui Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, S.H, menyampaikan komitmennya dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

Kapolsek Rasanae Barat, Sirajuddin, masih menunggu konfirmasi dari Ketua RT dan Lurah setempat untuk pendataan lebih lanjut serta berkomitmen memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi bencana alam ini.

Kapolsek mengungkapkan bahwa musibah banjir terjadi di Kelurahan Dara dan Paruga pada Jum’at (09/2) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Tinggi air mencapai 50 hingga 120 cm, bahkan mencapai satu meter di Kelurahan Paruga, merendam rumah-rumah warga.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari pihak berwenang dalam situasi saat ini,” katanya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.