Berbagi Berita Merangkai Cerita

Terkait Perubahan Dukungan ke Zul-Rohmi Golkar Sebut Pernyataan Ketua PKB NTB Hanya “Main-main”

0 5

 

MATARAM, DS – DPD I Partai Golkar menilai pernyataan Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani yang menyebutkan  arah dukungan partainya diberikan pada pasangan Dr. Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) dalam Pilgub 2018 hanya pernyataan pribadi.

Pasalnya, DPP PKB melalui Ketua Umum A Muhaimin Iskandar dan Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding telah menerbitkan SK DPP yang merekomendasikan mendukung pasangan Suhaili-Amin.

“Bagaimana mau dicabut dukungannya. Kan Ketua DPW PKB NTB ikut mendaftarkan langsung pasangan Suhaili-Amin ke KPU NTB beberapa waktu lalu. Jadi, pernyataan itu tidak tepat dan kita anggap main-main, karena hanya merupakan pendapat pribadi,” ujar Koordinator bidang (Korbid) pencitraan dan media massa DPD Golkar NTB Hasan Masat menjawab wartawan, Kamis (25/1).

Menurutnya, hingga kini koordinasi pihaknya dengan koalisi parpol pengusung Suhaili-Amin masih terjaga dengan baik. Oleh karena itu, jika ada pencabutan dukungan pasca pendaftaran paslon ke KPU, hal tersebut merupakan sebuah sikap kenaifan dan inkonsistensi terhadap putusan yang diambil oleh DPP PKB.

Hasan menyakini gerbong pengurus PKB di NTB kali ini sangat banyak diisi oleh tokoh tokoh politik yang berkarakter dalam mengambil sebuah sikapnya. Untuk itu, tokoh-tokoh yang lain dibibir dan lain di hati akan menjadi catatan oleh publik di NTB.

“Pernyataan Ketua DPW PKB kita anggap adalah bagian dinamika demokrasi namun tidak serius. Sehingga, akan tidak membawa dampak pada kemenangan pasangan Suhaili-Amin kedepannya,” tandas Hasan Masat.fahrul

Leave A Reply