Terduga Pelaku Pengedar Sabu Dibekuk Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sumbawa Barat

BB yang berhasil diamankan

Sumbawa Barat, DS-Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat membekuk terduga pelaku yang menguasai dan menggunakan narkotika golongan I diduga jenis Shabu di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos dalam siaran persnya Selasa (6/2), mengatakan Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sumbawa Barat menangkap terduga pelaku tindak pidana narkoba berinisial S. Setelah melakukan interogasi diperoleh keterangan bahwa Sabu itu dibeli dari SHK.

” Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat AKP Malaungi,SH.MH. melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan terduga SHK di pintu masuk dermaga II Pelabuhan Poto Tano Kec. Poto Tano, Kab. Sumbawa Barat, dan tidak menemukan barang bukti. Setelah melalakukan penggeledahan Tim Opsnal melakukan introgasi dan mendapatkan informasi dari inisial SHK bahwa narkoba jenis Sabu miliknya telah diberikan kepada berinisial H yang beralamat di Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.” jelasnya

Kata IPDA Eddy, atas informasi tersebut, pada Kamis 18 Januari 2024 sekitar jam 15.30 wita Tim Opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap inisial H yang bertempat di Kec. Taliwang, Kab. Sumbawa Barat dan menemukan barang bukti tersebut.

Barang bukti yang diamankan berupa 10 Lembar plastik klip yang berisi Sabu dengan berat bruto 3,85 gram,1 buah kresek warna hitam dan 5 lembar tisu.

Kasi Humas membeberkan terduga pelaku inisial SHK merupakan pengedar dan terduga pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dengan cara membeli di Surabaya, selanjutnya narkotika jenis sabu tersebut dijual kepada inisial S dan kepada inisial H.

” Atas kejadian tersebut para terduga pelaku beserta Barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa Barat guna proses hukum lebih lanjut,” katanya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.