Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 5 Mei 2022 13:52 WITA ·

Temui Delapan Tim HBK Peduli di Pulau Lombok, HBK Ingin Program Membantu Rakyat Terus Dilakukan


					FOTO : Rannya Agustyra Kristiono saat bersama Duta Besar RI untuk Inggris, HE Desra Percaya di sela-sela siilaturahmi dengan keluarga Dubes RI di London belum lama ini. (FOTO. RUL/DS) Perbesar

FOTO : Rannya Agustyra Kristiono saat bersama Duta Besar RI untuk Inggris, HE Desra Percaya di sela-sela siilaturahmi dengan keluarga Dubes RI di London belum lama ini. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Anggota DPR RI dari Dapil NTB 2 (Pulau Lombok) H. Bambang Kristiono (HBK) terus berkeliling di sejumlah daerah di Pulau Lombok untuk melakukan evaluasi dan penguatan kepada Tim HBK Peduli yang tersebar di delapan titik di Pulau Seribu Masjid.

“Pertemuan dengan Tim HBK Peduli ini adalah bagian dari silaturahmi dan apresiasi kami untuk seluruh kerja-kerja sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan bagi masyarakat Pulau Lombok selama ini,” ujar HBK pada wartawan, Kamis (5/5).

HBK Peduli adalah Yayasan yang dibentuk HBK dan didedikasikan untuk selalu hadir membantu masyarakat Pulau Lombok yang membutuhkan.

Karenanya, sebagai apresiasi, pada kesempatan pertemuan-pertemuan tersebut, HBK juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota masing-masing Tim HBK Peduli

Didampingi istri tercinta, Hj. Dian HBK, Wakil Ketua Komisi I DPR RI tersebut mengunjungi satu persatu delapan Tim HBK Peduli secara bergiliran.

Mobil-mobil Ambulans maupun mobil-mobil tangki air yang selama ini menjadi garda terdepan dalam membantu dan melayani masyarakat yang terkena musibah sakit maupun bencana kekeringan tidak luput dari perhatian HBK.

“Saya minta mobil-mobil ini, baik Ambulans maupun tangki air supaya dirawat dengan sebaik-baiknya agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Kerusakan sekecil apapun terhadap mobil-mobil ini harus segera diatasi,” jelas HBK dalam kunjungannya ke HBK PeduIi Kabupaten Lombok Timur wilayah selatan.

Dalan setiap kunjungannya, HBK selalu memulainya dengan mengundang mereka santap malam bersama sembari memberikan petunjuk-petunjuk maupun arahan-arahannya.

Dalam setiap pertemuan tersebut, tak lupa, dari jauh di kota London, Inggris, Sekretaris HBK Peduli, Rannya Agustyra Kristiono turut bersilaturahmi secara virtual.

Rannya yang sedang merampungkan pendidikannya di Inggris, selama ini tetap memantau kegiatan HBK.

Ia terus mendorong semangat keluarga besar HBK Peduli untuk terus melanjutkan kegiatan sosial kemasyarakatannya dengan kompak, semangat, dan penuh kekeluargaan.

“Tetap kompak, tetap semangat ya. Terus berkegiatan seperti biasa, membantu keluarga-keluarga yang membutuhkan pertolongan kita,” tandas Rannya dalam silaturahmi secara virtual tersebut. RUL.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terbaik Indonesia, Vanili NTB Diekspor ke Amerika

12 Agustus 2022 - 19:10 WITA

Harus Ada Keberanian Mulai Mengolah Bahan Mentah

6 Agustus 2022 - 16:23 WITA

Roadshow Industrialisasi, Gubernur NTB: Ini Bentuk Ikhtiar Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

4 Agustus 2022 - 19:21 WITA

Sektor Pertanian Dominasi Kemiskinan Ekstrim di NTB

20 Juli 2022 - 16:36 WITA

QRIS Dilaunching Mudahkan Masyarakat

18 Juli 2022 - 16:37 WITA

BAPANAS Setujui Usulan Kenaikan HPP Jagung Gubernur NTB Rp 4.200

16 Juli 2022 - 17:54 WITA

Trending di Ekonomi