BSK Samawa

Temu Muka dan Silaturahmi Kapolresta Mataram Bersama Awak Media

Polresta Mataram menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan awak media

Mataram, DS- Polresta Mataram menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan awak media di Restoran Hotel Lombok Plaza, Sabtu (27/01/2024). Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolresta, para Kasat lingkup Polresta Mataram, para Kapolsek, Kasi Humas serta awak media baik online maupun cetak.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH SIK MM., berharap dukungan media agar seluruh pelaksanaan tugas yang dilakukan Polresta Mataram tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat.

“Kami diperintahkan dan diamanatkan oleh negara dalam menjaga dan memelihara situasi ketertiban dan keamanan, penegakan hukum yang berkeadilan serta pelayanan untuk masyarakat sebagaimana yang telah ditentukan dalam tugas pokok Polri,”ucapnya.

Menurutnya, keterbukaan informasi dapat menumbuhkembangkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat kearah positif sehingga peran media akan sangat menentukan.

Terkait perkembangan informasi yang mudah dilakukan melalui teknologi yang ada, Kapolresta Mataram berharap media bisa membantu kepolisian menyuguhkan opini-opini positif yang dapat membuat situasi Kamtibmas tetap terpelihara Kondusifitas.

Terkait Pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan, kata dia, tugas kepolisian akan bertambah terutama pengamanan seluruh rangkaian yang dilakukan oleh para peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu.

“Pengamanan yang dilakukan bertujuan hanya untuk bagaimana daerah ini tetap aman. Kita tidak ingin karena sesuatu yang dilakukan oleh peserta, penyelenggara dan Pengawas pemilu di luar ketentuan dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas,”ucapnya.

Kapolresta berharap Doa dan dukungan dari para awak media dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian demi pembangunan daerah khususnya Pembangunan Kota Mataram.md

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.