BSK Samawa

Telkomsel Ambil Peran Melayani Jamaah Calon Haji NTB.

Mataram, DS-Telkomsel turut serta mengambil peran melayani jamaah calon haji (JCH) di NTB. Pelayanan tersebut ditunjukkan dengan dibukanya Posko Siaga Haji dan Paket Promo Haji di Asrama Haji Kota Mataram. Telkomsel berkomitmen melayani berbagai kebutuhan JCH yang terkait dengan layanan seluler.

Posko Siaga Haji dan Paket Promo Haji untuk memastikan pengalaman berkomunikasi para JCH tetap nyaman sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan ibadah haji di Tanah Suci.

Dijumpai pada Sabtu (11/5) di Posko Siaga Haji Telkomsel, Supervisor – Mobile Consumer Operations Territory Lombok, Aang Abdullah, menyampaikan bahwa pelayanan ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi JCH di Tanah Suci dengan aktivasi dan sosialisasi paket internet haji dari Telkomsel.

Telkomsel juga menghadirkan Paket Khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Pun tersdapat Paket RoaMAX Haji pada jaringan berkualitas terbaik yang didukung oleh semua operator di Arab Saudi tersebut dengan signal roaming yang terbaik, Layanan GraPARI dan Posko haji di Tanah Suci serta Layanan Virtual Assistant Veronika 24 jam di MyTelkomsel. Hal itu dapat selalu menunjang jemaah agar tetap dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan nyaman. Paket ini disediakan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 450 ribu dengan kuota internet hingga 23 giga byte (GB),

”Dengan segala kemudahan yang diberikan, Paket RoaMAX Haji dapat diaktifkan dengan sangat mudah melalui aplikasi My Telkomsel, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi”Telkomsel Ambil Peran Melayani Jama’ah Calon Haji NTB.

Pelayanan tersebut tergambar dengan dibukanya posko Siaga Haji dan paket promo haji, di Asrama Haji Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Telkomsel berkomitmen untuk melayani berbagai kebutuhan calon Jemaah haji yang terkait dengan layanan seluler.

Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji, untuk memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah Haji tetap nyaman sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

Dijumpai pada Sabtu 11 Mei 2024 bertempat di posko Siaga Haji Telkomsel, Supervisor – Mobile Consumer Operations Territory Lombok, Aang Abdullah, menyampaikan “Pelayanan ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi jamaah haji di tanah suci dengan aktivasi dan sosialisasi paket internet haji dari Telkomsel”.

Telkomsel juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Paket RoaMAX Haji pada jaringan berkualitas terbaik yang didukung oleh semua operator di Arab Saudi tersebut dengan signal roaming yang terbaik pula, Layanan GraPARI dan Posko haji di tanah suci, serta Layanan virtual assistant Veronika 24 jam di MyTelkomsel, sehingga dapat selalu menunjang jemaah agar tetap dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan nyaman. Paket ini disediakan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp450 ribu dengan kuota internet hingga 23 giga byte (GB),

”Dengan segala kemudahan yang diberikan, Paket RoaMAX Haji dapat diaktifkan dengan sangat mudah melalui aplikasi My Telkomsel, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, ” katanya.

Promo Haji berupa Paket Combo Roaming untuk internet, telepon dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone. Dengan paket Promo Haji, para JCH dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga.

“Posko ini sebagai tempat pelayanan bagi jamaah calon haji dalam mendapatkan informasi tentang cara menggunakan paket layanan komunikasi RoaMAX haji dari Arab Saudi.” ungkap Aang.yedo

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.