Berbagi Berita Merangkai Cerita

Target Beri Prestasi Membanggakan, Ketua DPRD NTB Lepas Atlet Pelajar NTB Ikuti Kejurnas Catur di Babel

63

FOTO. Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda (dua kiri) saat melepas atlet catur yang akan mengikuti Kejurnas V Catur Pelajar di Babel di ruang kerjanya. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda melepas atlet pelajar NTB yang akan mengikuti Kejurnas V Catur di Bangka Belitung (Babel) tahun 2021, pada 19 – 26 November 2021.

Kedatangan sebanyak tiga atlet pelajar NTB itu didampingi oleh Wakil Ketua Percasi NTB M.Tahir Royaldi yang juga menyandang sebagai Wasit Nasional Pratam (WNP) di ruang kerja Ketua DPRD setempat, Senin (15/11).

Para atlet NTB yang mengikuti ajang Kejurnas V Catur di Babel itu. Di antaranya, Madya Alsuras, Kelas 12 SMAN Labuhan Haji. Ia akan turun di kelompok usia (KU-19).

Selanjutnya, Imanuel Dave, Kelas 11 SMAN 1 Sumbawa Besar yang akan turun di kelompok usia (KU-17).

Berikutnya, M.Alpha Ivan Nafis, Kelas 6 SDN 2 Kotaraja Sikur, Kelompok Usia (KU-13).

Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengatakan, pihaknya sangat mendukung keberadaan atlet Catur yang akan bertanding membawa nama harum daerah di ajang nasional.

“Prinsipnya, untuk atlet catur yang akan berlaga di kejurnas, kami selaku Ketua DPRD NTB mendukung penuh perjuangannya. Dan kita berharap atlet catur pelajar NTB, bisa meraih hasil maksimal dan membanggakan Provinsi NTB,” ujar Isvie pada wartawan.

Politisi Golkar itu memastikan, dukungan akan diberikan kepada para atlet catur pelajar yang akan berjuang di ajang Kejurnas V Catur tahun 2021 tersebut.

“Kita juga mendoakan agar atlet kita dapat meraih hasil terbaik. Semoga atlet catur kita bisa mendapatkan prestasi membanggakan. Tentunya, jika pulang membawa prestasi akan kita siapkan bonus,” tandas Isvie Rupaeda. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.