BSK Samawa

Tangkap 2 Pelaku Narkoba, Polisi Sita 2,52 Gram Sabu

Selong, DS- Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lombok Timur menggerebek rumah milik pelaku narkoba inisial SM (26) di wilayah Kelurahan Majidi Kecamatan Selong, Senin (15/01/2023).

Saat penggerebekan, polisi menemukan SM dan rekanya inisial DS (23) di dalam rumah.

“Setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian dengan disaksikan oleh warga setempat saat itu tidak di temukan barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana Narkotika, ” ungkap Kasat Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU Irvan Surahman, Selasa (16/01/2023).

Kemudian tim melakukan penggeledahan rumah dengan menemukan barang bukti berupa 1 buah kotak rokok dari plastik yang di dalamnya terdapat 1 bungkus plastik klip kecil yang berisi 7 poket kecil yang masing-masing berisi barang yang diduga Narkotika jenis sabU.

Selain barang bukti sabu, ujar Irvan, tim juga menemukan 1 buah dompet, 1 klip kosong, 1 buah tempat kaca warna hitam yang berisi 1 buah tabung kaca, 2 (mbuah korek api gas dan 1 buah sendok sabu yang ditemukan di atas kasur yang berada di dalam kamar milik SM.

Barang bukti lainnya, lanjutnya, petugas menemukan juga 1 buah bong yang ditemukan di atas lantai kamar dan 1 buah gunting yang diletakan di atas salon.

“Semua barang itu, semuanya milik SM dan DIS,” ujarnya.

Kini, kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Lombok Timur guna penegakan hukum lebih lanjut.

“Keduanya diancam pasal 114 Ayat (1) dan/atau Pasal 112 Ayat (1) dan/atau Pasal 127 Ayat (1) Huruf a Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” imbuhnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.