BSK Samawa

Takjil dan Sembako bagi Warga RASI RSUP

Takjil berbuka puasa bagi seluruh warga penghuni Rumah Singgah kmf

Mataram, DS-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTB bersama NTB Care menyalurkan bantuan puluhan sembako dan takjil berbuka puasa bagi seluruh warga penghuni Rumah Singgah (RASI) Gemilang di RSUD Provinsi NTB pada Ramadhan 1443 H.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh warga RASI didampingi Koordinator rumah singgah.

Agus Suprihartono, selaku Koordinator Seksi aduan dan tindak lanjut Tim NTB Care menyampaikan rasa syukur dan penghargaan setinggi – tingginya kepada donatur OJK yang berkenan berbagi dan memperhatikan warga Rumah singgah di Rsud Provinsi NTB. Menurutnya warga rumah singgah yang ada memiliki perekonomian Yang terbatas, sehingga dengan adanya bantuan seperti ini akan sangat membantu.

“Alhamdulillah, terima kasih Rekan-rekan OJK atas perhatiannya.. Para warga sangat senang dan bahagia, rizki selalu datang dari arah yang tidak disangka – sangka” ujar Agus yang juga merupakan Manggala Informatika pada Diskominfotik NTB tersebut usai penyaluran sembako, Kamis (28/4)

Sementara itu, para warga Rasi Gemilang turut menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah waa syukurillah waa jazakumullah Bapak ibu donatur RASI Gemilang semoga selalu membawa Barokah manfaat kebaikan dan INSYAALLAH ALLAH SWT melipat gandakan Ganjaran balasan kebaikan buat Plungguh bersama keluarga.. Di Bulan yang penuh berkah in.. Aamin Ya Robbal Alamin” doa salah seorang warga penghuni Rasi.

Sebagai informasi, Rumah Singgah RSUD Provinsi NTB merupakan tempat yang menyediakan fasilitas hunian sementara bagi masyarakat dalam proses pengobatan di RSUD, dengan ruang berbasis kekeluargaan yang nyaman dan tenang sambil menunggu atau memperoleh pelayanan selanjutnya.

Sedangkan, NTB Care sendiri merupakan sebuah inisiasi dari Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai kanal aduan pelayanan publik dan layanan komunikasi dua arah antara Pemimpin dengan seluruh warga NTB melalui platform digital dan sosial media.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.