Berbagi Berita Merangkai Cerita

Tak Kenal Waktu, Ali BD Berhalal Bihalal di Banyak Tempat

0 7

SELONG,DS-Bertempat di Masjid Najamuddin, Desa Semaya Barat Kecamatan Sikur, warga memadati lokasi acara halal bihalal tersebut yang kebetulan juga dihadiri Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan yang memang sangat gemar menghadiri kegiatan masyarakat yang dipusatkan di masjid-masjid maupun mushAlla.

Di Masjid Najamuddin Desa Semaya Barat Kecamatan Sikur ini, Ali BD (sapaan akrab sang bupati) kembali dengan ciri khasnya dengan kaca mata hitam menyapa warga yang datang dari berbagai kalangan dan usia. Kesempatan baik bertemu dengan bupati ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat untuk dapat mengenal lebih jauh dengan sosok yang sangat intens menggelontorkan bantuan bagi masyarakat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat peduli dan selalu menaruh perhatian yang besar pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat. Terutama, dalam hal membangun tempat-tempat ibadah. Perhatian besarnya itu diwujudkan dengan pemberian bantuan guna menopang swadaya masyarakat yang telah gigih melakukan pembangunan.

Di hadapan warga yang memadati lokasi acara tersebut, Bupati mengingatkan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan ummat dengan memperkuat persaudaraan. Sehingga, perselisihan dan permusuhan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terhindarkan.

Di hari berikutnya, tetap dengan semangat menyambung silaturrahim guna menjaga persatuan dan kesatuan ummat, Bupati menghadiri acara halal bihalal yang dihadiri Forum Kepala Dusun, Kepala Desa dan komponen lainnya di wilayah Kecamatan Montong Gading yang dilanjutkan dengan menghadiri acara yang serupa di Masjid Haqqul Yaqin Desa Embung Tiang Kecamatan Sakra Barat dan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Mukhlisin Desa Pringgarata di Lombok Tengah. KRISMA AG

Leave A Reply