Berbagi Berita Merangkai Cerita

Tak Ada Gelagat Mencurigakan, Duda di Lotim Tewas Gantung Diri

66

SELONG, DS – M. Sahreza (21) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya. Pemuda yang sudah berstatus duda tersebut, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal oleh ibu kandungnya sendiri, Rabu (22/07/2020), sekitar pukul 03.00 dini hari. Korban merupakan warga Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Jaharuddin menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui oleh Yuliana (Ibu Korban) saat mendengar suara barang jatuh dari dapur. Yuliana yang tidak berani memeriksa dapur kemudian memanggil saksi Wirabakti, untuk bersama-sama memeriksa dapur.

Kemudian menemukan korban tergantung menggunakan tali dan ikat pinggang di palang dapur. Dengan ketinggian sekitar 2 meter.

“Kedua saksi bersama-sama membuka pintu dapur, dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri, di kayu palang dapur. Menggunakan seutas tali nilon warna hijau, dan ikat pinggang,” tutur Jahar.

Korban kemudian diturunkan dengan memutus tali nilon dan ikat pinggang tersebut. Saat diturunkan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Menurut ibu korban, mendiang Sahreza sempat menunjukkan gelagat yang tak lazim. Karena sebelum kejadian, korban terlihat keluar masuk rumah, bahkan berdiri di depan dapur. Namun, ia tak curiga kalau anaknya hendak mengahiri hidupnya sendiri.

“Yuliana melihat korban keluar masuk rumah dan bahkan sempat berdiri di pintu dapur. Namun tidak curiga. Sehingga dibiarkan dan ditinggal tidur,” ucap Jahar.

Kepolisian pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada lokasi peristiwa. Serta, meminta keterangan para saksi.

Namun dari hasil tersebut, belum diketahui penyebab korban gantung diri. Bahkan, tidak ada perilaku yang mencurigakan dari korban, selama hidupnya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.