Tak Ada Anggota DPRD NTB Terpapar Virus Corona, Sekwan : Dua Orang Anggota DPRD Hanya Kecapean

1 min read

MATARAM, DS – Sekretaris DPRD NTB, Mahdi Muhammad, mengatakan,sebanyak dua anggota DPRD NTB yang kini terpapar sakit dan dirawat masing-masing di RS Harapan Keluarga dan rumah pribadinya bukan berstatus ‘suspect’ virus corona.

Sekwan menegaskan perlu meluruskan informasi yang kini beredar di masyarakat terkait kabar adanya anggota DPRD di wilayah NTB yang terjangkit virus corona.

“Alhamdulillah sebanyak 65 anggota DPRD NTB bebas virus corona. Namun kalau soal yang dua orang anggota dewan itu, murni sakit karena kecapean dan butuh istirahat total,” ujar Mahdi Muhammad menjawab wartawan di ruang kerjanya, Rabu (18/3).

Menurut Mahdi, satu orang anggota DPRD NTB yang kini di rawat di RS Harapan Keluarga Mataram, posisi terakhirnya memang tidak boleh dijenguk oleh siapapun mengingat hampir di seluruh RSUD dan RSU Swasta di NTB sudah menerapkan protap adanya pembatasan jam besok tamu.

Sementara, satu anggota DPRD lainnya yang dirawat di rumah pribadinya dilaporkan sudah mengalami kemajuan dalam kondisinya.

“Keduanya, sesuai informasi sama-sama berstatus kecapean dari kegiatan partainya. Yakni, satu anggota DPRD NTB menghadiri Kongres di Jakarta dan satu lagi kelelahan mengikuti Rakerda partainya yang marathon dari pagi hingga malam hari,” tandas Mahdi Muhammad. RUL.

Tinggalkan Balasan