BSK Samawa

Tadarus Al-Qur’an, Cara PKK NTB Kejar Pahala Berlipat Dibulan Ramadhan

Suasana tadarus Al-Qur'an yang digelar PKK NTB. kmf

Membaca Alquran merupakan salah satu amalan ummat muslim yang mendapatkan banyak pahala. Terlebih jika dilakukan di saat bulan suci Ramadhan.

Karena itu, Ketua TP PKK, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, mengajak untuk menyemarakkan membaca Alquran, agar pahala berlipat ganda di bulan ramadhan tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Bunda Niken saat memberikan sambutan pada acara Tadarus Al-Quran dalam rangka bulan suci ramadhan 1443 H di Pendopo Tengah pukul 08.40 wita, (5/4).

“Ibu-ibu membaca alquran memberikan sebuah kebaikan. Dan dari satu kebaikan itu akan dilipatgandakan menjadi sepuluh kebaikan. Apalagi jika dilakukan ketika kita berpuasa,” tutur Bunda PAUD nasional tersebut di hadapan 60 lebih jamaah makjelis ta’lim TP PKK Provinsi NTB.

Buna Niken melanjutkan, membaca alquran membawa sebuah kenikmatan sehingga isteri orang nomor satu di NTB tersebut berharap agar seluruh jamaah bisa mendapatkan kenikmatan ketika membaca Alquran. Selain, mendapatkan kenikmatan, Bunda Niken juga berharap agar seluruh jamaah berlomba-lomba menambah amal kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

“Mudah mudahan kita semua termasuk orang ya g berbahagia menyambut bulan ramadhan. Artinya kita diberi kesempatan oleh Allah swt untuk menambah amal kita. Akan sangat berbeda orang yang bertemu dengan ramadhan dengan orang yg tidak sempat bertemu ramadhan. Semoga kita semua diberi kesehatan agar kita bisa menjalankan ramadhan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Tadarus Al-Quran ini sendiri akan berlangsung selama lima hari kedepan dan berlokasi di Pendopo Tengah Gubernur.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.