Menu

Mode Gelap

Dinamika · 1 Okt 2022 12:33 WITA ·

Sukseskan WSBK Mandalika 2022, Pemprov NTB Gandeng Semua Pihak


					Jamaluddin, S.Sos., M.T. kmf Perbesar

Jamaluddin, S.Sos., M.T. kmf

Maaram,DS-Untuk menyukseskan perhelatan event Internasional World Super Bike (WSBK) Mandalika Lombok pada 12-13 November 2022 mendatang, Pemerintah Provinsi NTB bersama Kemenparekraf RI , MGPA dan stakeholders terkait terus melakukan langkah-langkah kolaborasi.

Beberapa diantaranya adalah terkait dengan upaya promosi. Menurut Koordinator Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin, S.Sos., M.T., salah satu upaya yang sedang diikhtiarkan antara lain persiapan kegiatan sales mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali.

“Kita telah bertemu dengan jajaran Kementerian Parekraf guna mempersiapkan kegiatan Sales Mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali. Harapannya, gelar WSBK Mandalika nantinya bisa ramai penonton,” ungkapnya di Mataram, Jumat (30/9).

Selain itu, promosi juga akan digencarkan melalui semua elemen termasuk platform digital dan media milik pemerintah serta dukungan dari berbagai media massa. Pemprov NTB juga mendorong pergerakan komunitas – komunitas, pelaku industri untuk bergerak bersama melakukan sosialisasi WSBK kepada anak – anak muda generasi Z dan millenial NTB.

“Seperti contohnya , Sabtu 1 Oktober akan diselenggarakan kegiatan Road To WSBK 2022 : Peran Kamu Apa? yg dibalut dengan dialog santai di tempat berkumpulnya anak – anak muda,” jelasnya.

Terkait dengan akomodasi, Pemprov NTB juga telah melakukan konsolidasi dengan para pelaku usaha perhotelan dan transportasi agar tetap menjaga keterjangkauan harga.

“Kita sedang berusaha bersama-sama mencegah harga kamar hotel dan transportasi diluar batas kewajaran pada event ini, Insya Allah semua pihak bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan pariwisata NTB,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DKD PWI NTB Serahkan Bonus kepada Peraih Perunggu Porwanas XIII

26 November 2022 - 07:57 WITA

DPD GMNI NTB Gelar Diskusi “Strategi Pemuda Dalam Mendukung KTT G20 dan Pemulihan Nasional”

25 November 2022 - 16:33 WITA

Masifkan Penjaringan Atlit Golf Muda

23 November 2022 - 16:35 WITA

Press Trip JMSI NTB Banyuwangi-Malang (5-selesai), Porwanas XIII, Silaturrahmi dalam Laga

22 November 2022 - 06:05 WITA

Press Trip JMSI NTB Banyuwangi-Malang (4), Kota yang Hidup, Kuliner yang Menggoda

20 November 2022 - 22:42 WITA

NTB Ikuti Sepuluh Cabor Porwanas di Malang

20 November 2022 - 08:42 WITA

Trending di Dinamika