Sobat Ambyar dan NU Care-LAZISNU Berbagi 500 Paket Sembako

1 min read

MATARAM, DS – Sobat Ambyar Didi Kempot melalui NU Care-LAZISNU NTB mendonasikan paket sembako sebanyak 500 unit pada warga tidak mampu di lima kabupaten/kita di Pulau Lombok.

Menariknya, donasi paket bantuan itu dilakukan dengan cara unik. Yakni, dor to dor pada bulan Ramadhan dengan menyasar masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Mataram, KLU, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Timur.

Ketua LAZISNU NTB Ust. Saprudin, saat melepas para tim relawan mengaku berterima kasih atas donasi seluruh sobat ambyar setanah air. “Alhamdulillah, hari ini masyarakat Lombok sangat bahagia sekali mendapatkan bingkisan sembako dari Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan di Lombok TV,  semoga amal sosial ini menjadi wasilah untuk wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Saprudin dalam siaran tertulisnya, Jumat (22/5) malam.

Ia mendoakan, almarhum Didi Kempot memperoleh tempat terbaik di sisi Allah SWT. Selain itu, pihaknya juga berterimakasih pada PBNU dan NU Care-Lazisnu PBNU yang telah mempercayakan pendistribusian paket ini kepada jajaran NU NTB.

Papuq Kinun selaku penerima bantuan di Dusun Pondok Buak, Desa Batu Kumbung, Lobar mengatakan, Alhamdulillah atas adanya bantuan paket sembako yang diterimanya kali ini. “Sebagai warga yang tidak mampu. Kami bersyukur didatangi guna mendapat perhatian dari Lazismu dan sobat ambyar merupakan keberkahan di saat ramadhan,” tandasnya. RUL