Si Dokkes Polres Sumbawa Berikan Layanan Kesehatan

Layanan kesehatan Polres Sumbawa kepada personilnya.

Sumbawa Besar,DS-Polres Sumbawa memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sumbawa, Selasa (27/02/24). Melalui Sie Dokkes Klinik Pratama Polres Sumbawa yang dipimpin langsung Kasi Dokkes Aipda M. Hendri Sugito Amd.Kep., pelayanan kesehatan diberikan kepada personil di Lapangan Apel Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh dan lain sebagainya serta pemberian obat dan juga vitamin.

“Mulai dari pemeriksaan tensi darah hingga pemberian vitamin serta obat obatan kepada para personel agar diketahui kondisi atau keluhan yang dialami anggota.”ungkapnya.

IPDA Sardi mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan itu untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan anggota Polres Sumbawa sehingga kegiatan pemeriksaan dilakukan secara rutin dan berkala.

Pihaknya juga berharap dengan pemeriksaan rutin ini dapat diketahui kondisi kesehatan personil terkini, “Jadi jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas. Karena jika memaksakan diri, ini tentunya dapat membahayakan diri sendiri serta anggota tersebut tidak dapat maksimal dalam melaksanakan tugas,” katanya. (Hps)

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.