Menu

Mode Gelap

Hukum · 22 Mei 2022 17:45 WITA ·

Seorang Pria Menjadi Korban Teror Panah di Kota Mataram


					Foto korban saat dibawa ke rumah sakit. md Perbesar

Foto korban saat dibawa ke rumah sakit. md

Mataram,DS-Teror panah oleh orang tidak dikenal menggegerkan warga Bebidas, Kota Mataram. Arif Rahman Hakim (36), warga Lingkungan Bebidas Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram menjadi korban pada Sabtu malam (21/05), sekitar pukul 21.30 wita.

Hal itu berawal ketika korban dan istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor hendak pergi ke sebuah mini market di Jalan Gajah Mada Kota Mataram.

Saat korban dan istrinya yang mengendarai motor hendak melewati jembatan depan pasar pagesangan, korban dihampiri oleh dua orang laki laki tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor. Kemudian salah seorang pelaku yang dibonceng memanah korban dan mengenai tangan kiri korban kemudian kabur.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK MM, saat di wawancarai awak media di Polsek Pagutan, Kota Mataram pasca kejadian, menuturkan korban yang tangan kirinya tertancap anak panah dilarikan ke Rumah Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan operasi pengeluaran anak panah yang tertancap ditangan kiri korban.

Pasca kejadian kampung tempat korban tinggal dijaga ketat oleh warga dan aparat kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami sudah melakukan pengamanan dan penjagaan di kampung tempat korban tinggal untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan, untuk pelaku kami masih buru dan menyelidiki motif dari pelaku,” tandasnya.md

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polda NTB akan Dalami Kasus Pencabulan yang Dilaporkan Sejumlah Mahasiswi

1 Juli 2022 - 12:36 WITA

Kuliah Umum Cegah Korupsi, Kejaksaan Sudah Petakan Pola Korupsi

29 Juni 2022 - 09:20 WITA

Turunkan 307 Personel Polresta Mataram Amankan Aksi Unjuk Rasa

10 Juni 2022 - 07:27 WITA

Desa Kumbang, Lombok Timur Calon Percontohan Desa Antikorupsi

7 Juni 2022 - 17:44 WITA

LPAI Klarifikasi Tidak Tersangkut Pelaporan Masyarakat di Polda Jatim

3 Juni 2022 - 16:30 WITA

Pilih Santai Soal Gugatan Lahan di Belakang Kantor Imigrasi Mataram

3 Juni 2022 - 15:38 WITA

Trending di Hukum