Seorang Porter di Sembalun Ditemukan Meninggal Dunia di Selokan

Selokan tempat porter ditemukan meninggal dunia

Selong,DS- Seorang Porter asal Sembalun,Ruslan (22), ditemukan sudah meninggal dunia di selokan yang berlokasi di wilayah Dusun Lendang Luar Daya, Desa Sembalun, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Selasa pagi (19|12) sekitar pukul 06.30 wita.

Dugaan sementara, korban mengalami Laka lantas tunggal,karena terlihat sepeda motornya tanpa plat nomor berada di tidak jauh dari lokasi korban ditemukan meninggal dunia.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitarnya saat sedang berjalan dengan menemukan sepeda motor terjatuh. Karna penasaran, warga itu mendekat dan tak disangka melihat korban tergeletak di selokan.

Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar dan melaporkan ke aparat kepolisian. Kemudian,tidal lama setelah mendapat laporan, polisi melakukan pengecekan dan olah TKP.

Kapolsek Sembalun melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di dalam selokan wilayah Sembalun yang diduga akibat Laka lantas tunggal.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat Laka lantas,” imbuhnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.