Seorang Duda di Lotim Ditemukan Gantung Diri di Dapur

Korbn dilepas dari tali yang melilit lehernya

Selong, DS- Mahirep (54), warga Desa Teros,Kecamatan Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal gantung diri di dalam dapur rumahnya,Kamis malam (18|1) sekitar pukul 20.45 wita.Belum diketahui penyebab duda itu gantung diri. Kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang datang menjenguknya.Tiba di rumah ayahnya, anak korban tidak menemukan orang yang dicari sehingga meminta bantuan tetangganya untuk membantu mencari korban.

Kemudian anak korban bersama tetangga berinisiatif untuk mencari korban ke dapur. Namun pintu dapur dalam keadaan terkunci,maka dilihatlah dengan cara mengintip melalui lubang pentilasi.

Betapa terkejutnya sang anak bersama warga melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali di dapur rumahnya. Anak korban langsung mendobrak pintu dapur dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Ketika mayat korban dilepas dari tali gantungan, Muhirep dinyatakan sudah meninggal dunia. Keluarga korban merelakan kepergiannya dengan tidak melakukan otopsi.

Korban baru satu bulan pulang merantau dari luar daerah dan tinggal sendirian,sedangkan istrinya sudah meninggal dunia.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Duda yang ditemukan meninggal gantung diri di dapur rumahnya.

“Penyebab gantung diri masih dalam penyelidikan petugas,” tegasnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.