Berbagi Berita Merangkai Cerita

Sekda Pimpin Pengukuhan Paskibraka NTB

20
Upacara pengukuhan Paskibta NTB

Mataram, DS- Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Dr. H. Lalu Gita Ariadi bertindak sebagai pembina upacara dalam Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Berlangsung dengan khidmat, pengukuhan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Terbuka Halaman Kantor Gubernur NTB, Jumat 14 Agustus 2020.

Sekda yang mewakili Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah kemudian membacakan pernyataan pengukuhan paskibraka tersebut sebagai anggota Paskibraka sekaligus mendoakan kelancaran dalam mengemban tugas yang akan dijalankan pada HUT Republik Indonesia ke-75, tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

“Dengan memohon ridho Allah yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Provinsi NTB. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” jelasnya.

Danish Krisna Wirayuda yang bertindak selaku pemimpin upacara sekaligus mewakili rekan-rekannya memegang bendera merah putih saat mengucapkan ikrar sumpah pemuda.

Berbeda dari tahun sebelumnya, penyelenggaraan upacara HUT RI ke-75 kali ini digelar secara terbatas dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga jumlah anggota Paskibraka yang akan bertugas nanti tidak sebanyak tahun sebelumnya.

Berikut nama-nama anggota Paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2020 mendatang:

  1. Lalu Muhammad Bagus Oktoru ( SMAN 1 Mataram);
  2. Muhammad Bagus Lanang Pamungkas ( SMAN 2 Mataram);
  3. Fitria Dylami ( MAN 2 Mataram);
  4. Baiq Tiara Anindya Putri ( SMAN 2 Mataram);
  5. Naufal Apriansyah Ralistyo (SMAN 2 Mataram); dan
  6. Danish Krisna Wirayuda ( SMAN 2 Mataram).hm

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.