Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 31 Agu 2018 08:03 WITA ·

Sekda NTB Terima Bantuan Pemerintah Kota Jambi


					Bantuan dari Kota Jambi Perbesar

Bantuan dari Kota Jambi

MATARAM,DS-Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady H. Sayuti., Ph.D. menerima kunjungan rombongan pemerintah kota Jambi, yang dipimpin Walikota Jambi, Syarif Fasha, di Kantor Gubernur NTB, Selasa(28/8/2018).

Kunjungan Walikota Jambi beserta rombongan disamping untuk melihat dari dekat masyarakat terdampak gempa, juga untuk menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 400 juta rupiah yang diterima langsung Sekda NTB didampingi sejumlah pejabat esselon II lingkup Pemprov. NTB.

Bantuan itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa simpati Pemerintah dan Masyarakat Kota Jambi kepada seluruh korban gempa di NTB. Dengan harapan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi para korban, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang lainnya.

Sekda NTB yang akrab disapa Pak Ros itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi. ” Bantuan yang kami terima akan segera disalurkan kepada para korban gempa melalui mekanisme yang telah ditetapkan,” ujar Pak Ros.

Sebelum serah terima bantuan, Walikota Jambi dan Sekda NTB terlebih dahulu meninjau dan berdialog dengan masyarakat di tenda pengungsian yang berada di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB. Saat menyapa para korban, Walikota spontan mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang kepada anak-anak para korban gempa.HM

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

‘Begawe Ngujur’ Cara Nelayan Ampenan Sambut Kunjungan PLN

21 Mei 2022 - 15:36 WITA

Sarapan di Mataram, The Sultan Food Aja

20 Mei 2022 - 17:36 WITA

PT DNA akan Menyerap Semua Jagung Petani

18 Mei 2022 - 16:39 WITA

JMSI Apresiasi KBRI Madrid dan Dubes RI Kerajaan Spanyol Bangun Poros Global

17 Mei 2022 - 17:49 WITA

Tambah Satu Mobil Tangki Lagi, HBK PEDULI Tingkatkan Suplai Air Bersih Gratis untuk Warga Terdampak Kekeringan di Lombok

17 Mei 2022 - 17:09 WITA

Harga Jagung Anjlok, Gubernur NTB Beri Solusi Jalur Ekspor

15 Mei 2022 - 19:09 WITA

Trending di Ekonomi