BSK Samawa

Seharian Tak Keluar Rumah, Penjual Obat Herbal Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

Selong, DS- Seharian tak keluar rumah, seorang penjual obat herbal, Jumahur (60) warga Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbbagik ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Desa Gelora Kecamatan Sikur Lombok Timur ditemukan tewas di dalam kamarnya, Kamis (18/05/2023).

Jasad korban ditemukan di dalam kamarnya dengan kondisi terlentang dengan mulut mengeluarkan busa.

Kejadian ini bermula Sekitar pukul 17.20 wita saksi Yek Mahmud Bin Assegaf pulang dari PKM Kotaraja untuk berobat. Karna melihat pintu korban dari pagi tidak pernah buka pintu, saksi mengetuk pintu korban, tetapi korban tidak menjawab.

Melihat kejadian itu, saksi mengajak anaknya dan sejumlah warga melihat keadaan di dalam rumah menggunakan tangga dan menggunakan lampu senter.

“Begitu menyenter ke dalam rumah , saksi kaget melihat korban tertidur terlentang setengah telanjang dengan mulut mengeluarkan busa. Setelah melihat korban saksi mengajak warga untuk mendobrak pintu dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa hingga melaporkan peristiwa ini ke aparat kepolisian.

Kapolsek Sikur melalui kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman membenarkan kejadian ini.

“Korban selama ini mengontrak di rumah saksi 1 selama 3 tahun dan diketahui pekerjaan korban adalah penjual obat herbal, ” ucapnya.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan meminta agar secepatnya dilakukan proses pemakaman, “kata Nikolas.lr

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.