Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 30 Sep 2022 15:10 WITA ·

Satresnarkoba Polresta Mataram Blusukan Bagikan Bansos


					Pembagian sembako kepada warga.md. Perbesar

Pembagian sembako kepada warga.md.

Mataram, DS-Anggota Sat Resnarkoba Polresta Mataram menggandeng media Hukrim turun blusukan membagi Bantuan Sosial (Bansos) berupa peket Sembako dan kursi roda di lingkungan Pandan Salas, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (30/09/2022).

Turut serta dalam penyerahan Bansos kepada warga Pandan Salas Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK, Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah, beserta seluruh Media Hukrim Polresta Mataram.

Kasat Narkoba Polresta Mataram yang kerap disapa Bang Yogi, mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polresta Mataram dan media kepada warga masyarakat yang merasa sangat membutuhkan, terlebih kepada warga yang sedang berbaring sakit dan sedang takberdaya.

“Jadi disamping paket Bansos yang kami bagikan, ada juga 1 buah kursi roda yang diperuntukkan kepada inaq Murni yang saat sedang sakit lumpuh,” jelas Yogi.

Berdasarkan data dari rekan-rekan media dan petugas Bhabinkamtibmas, di lingkungan ini ada 100 paket yang disiapkan untuk disalurkan oleh rekan-rekan media dan Polresta Mataram.

“Semoga ini akan bermanfaat bagi warga kita yang kurang mampu di lingkungan ini akibat penyesuaian tarif BBM bersubsidi yang baru-baru ini sudah diterapkan,” ujarnya.

Sementara itu, penerima kursi roda Inaq Murni (56) yang sedang terbaring menyampaikan terima kasih kepada polresta Mataram atas bantuan kursi roda yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih, saya terharu pak, semoga perbuatan baik bapak-bapak ini mendapat pahala dari Allah SWT,” kata Inaq Murni.md

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rezeki Dampak WSBK Sampai Juga ke PKL Jalur Penyangga

14 November 2022 - 12:36 WITA

Menguntungkan, SJP Komit Perjuangkan Infrastruktur Dukung Event Internasional di NTB

13 November 2022 - 22:58 WITA

Pertumbuhan Ekonomi NTB Capai 7,10 Persen

8 November 2022 - 16:42 WITA

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UGR Dampingi Pelaku UMKM

7 November 2022 - 16:48 WITA

Rahmat Hidayat Gelontor Bantuan Ponpes di Lotim Rp 300 Juta

4 November 2022 - 19:11 WITA

Kata Niken, Aktor Utama Pengembangan Industri Itu UMKM

31 Oktober 2022 - 20:39 WITA

Trending di Ekonomi