Berbagi Berita Merangkai Cerita

Satgas TMMD 109 Kodim Sumbawa Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga

15

Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1607/Sumbawa memberikan bantuan paket sembako kepada warga

MATARAM, DS – Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1607/Sumbawa memberikan bantuan paket sembako kepada warga Desa Jotang dan Desa Jotang Beru, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Kamis (24/9).

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos. M.Tr (Han), selaku Dansatgas TMMD 109 disela-sela kesibukannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat di lokasi sasaran TMMD sebagai wujud eratnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, lebih lebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat dalam membantu sebagian warga yang sangat membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Letkol Rudi Kurniawan menjelaskan, bahwa bantuan paket sembako tersebut ditujukan bagi warga yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas TMMD selama 30 hari kedepan serta masyarakat yang betul betul membutuhkan dan terdampak jaring sosial ekonominya karena pandemi covid-19.

“Disinilah kita harus dapat saling bahu membahu dan berbagi dengan sesama, agar beban ataupun permasalahan yang ada menjadi lebih ringan,” pungkas Dandim.

Dari 18 warga yang mendapat paket sembako salah satunya Ibu Sriyani menyampaikan, terimakasih kepada Bapak Dandim 1607/Sumbawa dan anggota Satgas TMMD 109 yang telah memberikan bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat membantu kami di tengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada,” kata Sriyani. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.