BSK Samawa

Satgas OMB Rinjani Amankan Kampanye Calon Legislatif

Pengamanan kampanye calon legislstif

LOMBOK UTARA, DS -Personil Polres Lombok Utara dan Polsek Gangga yang dilibatkan dalam Satgas Oprasi Mantap Brata ( OMB ) Rinjani 2023-2024, melaksanakan pengamanan tahapan kampanye dialogis / tatap muka dan silahturahmi salah satu calon Legislatif Kabupaten Lombok Utara.

Kampanye tatap muka yang dilaksanakan di Dusun Sembaro, Desa Segara Katon, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, mendapat pengamanan langsung oleh personel Polres dan Polsek yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin.

Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

“Kehadiran petugas Kepolisian saat pelaksanaan kampanye dilokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kompol burhanudin. “Setiap tahapan pemilu wajib kita lakukan pengamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya.

Kompol Burhanudin menegaskan kepada seluruh personilnya yang melaksanakan pengamanan agar tetap netral dalam mengawal pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

“Kita sudah di ingatkan agar selalu netral, kita hanya mengamankan kegiatan tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Alhamdulillah kegiatan tatap muka dan silaturahmi berahir pukul 22.00 wita, berjalan aman dan kondusif,” katanya. hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.