Sat Res Narkoba Polres Loteng Amankan Ratusan Botol Miras

Polisi mengamankan miras di Mandalika

Lombok Tengah,DS – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah dan Samapta Polres Lombok Tengah mengamankan ratusan minuman keras berbagai jenis saat melaksanakan operasi pekat (penyakit masyarakat) di Kawasan Kuta Mandalika, Loteng, Sabtu (2/12).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasat Satresnarkoba IPTU Derpin Hutabarat, SH.,M.Hum, dalam siaran persnya mengatakan kegiatan Operasi Pekat ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lombok Tengah menjelang Pemilu 2024, Natal dan Tahun Baru 2024.

Dari hasil penggeledahan disalah satu bar yang ada di wilayah Kuta Mandalika tim Sat resnarkoba dan Samapta Polres Loteng berhasil mengamankan berbagai jenis dan merk minuman keras beralkohol.

“Kita berhasil mengamankan sekitar 603 botol minuman keras berbagai jenis dan merek,” jelas Derpin seraya menambahkan, pihaknya sebelumnya telah melakukan penyelidikan dan untuk dugaan sementara bahwa lokasi tersebut tidak memiliki ijin surat ijin usaha perdagangan minuman beralkohol (SIUP-MB) golongan A, B, C dan tidak memiliki ijin tempat penjualan penjualan minuman beralkohol (ITP-MB).

Selanjutnya barang bukti hasil dari penggeledahan dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah guna penyelidikan lebih lanjut.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.