BSK Samawa

Sat Polair Polres Lombok Utara Gencar Patroli Pesisir

LOMBOK UTARA, DS- Wujudkan Pemilu damai dan situasi Kamtibmas yang kondusif, Sat Polair Polres Lombok Utara menggencarkan patroli wilayah pesisir. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Polair Polres Lombok Utara IPTU Henni Adriani, usai melaksanakan kegiatan patroli pada Senin (15/01/2024).

“Capaian yang diinginkan adalah untuk mewujudkan pemilu damai aman dan kondusif terutama di wilayah perairan, karena di Lombok Utara terdiri dari beberapa pulau, ” katanya mewakili Kapolres Lombok utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.

Menurutnya, saat pendistribusian logistik pemilu 2024 pihaknya akan mengawal. Dalam tahapan kampanye pun mengingatkan kepada warga di pesisr pantai yang akan mengikuti kegiatan kampanye agar tidak kembali pada malam hari mengingat untuk pelayaran ditutup pada pukul 18.00 wita.

“Penutupan pelayaran pada malam hari bertujuan untuk menghindari laka laut dan hal hal yaang tidak diinginkan berdasarkan pengalaman sebelumnya, ” ungkapya.

Kata IPTU Henni Adriani, pihaknya berkoordnsi dengan stakeholder lainnya agar tetap menjaga situasi menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 20024.

Koordinasi yang dilakukan juga dengan patugas desa di 3 pulau yang ada di Kabupaten Lombok Utara untuk tetap mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan hal hal yang tidak jelas.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.