BSK Samawa

Sambut Ramadhan dengan Suka Cita

Mataram, DS-Plh. Pj.Gubernur NTB, Ibnu Salim, mengajak para jama’ah untuk menyambut Ramadhan 1445.H, dengan penuh rasa syukur dan suka cita, karena bulan suci ini adalah bulan yang penuh kemuliaan dan penuh keberkahan.

Memberikan sambutan pada malam pertama Ramadhan di Masjid Hubbul Wathon IC, Senin (11/3), Ibnu Salim menyampaikan Selamat Datang kepada Syeikh Muhammad Salem Amer karena berkenan memenuhi undangan Pemprov. NTB dan Dewan Pengurus IC NTB, untuk menjadi Imam Shalat Tarawih, di Masjid Hubbul Wathan/ IC NTB).

Shalat Tarawih di Masjid Hubbul Wathan/IC NTB pada 1 – 5 Ramadhan diimami oleh Syeikh Muhamed Salem Amer dari Mesir.

” Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan : Kabaikan, penuh keberkahan dan kemuliaan, karena itu kita harus isi bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah, membaca Al-Qur’an, Shalat Malam, mengasihi sesama, menyantuni fakir-miskin dan melaksanakan ibadah-ibadah lainnya, semoga kita semua menjadi Insan yang Muttaqin, ” paparnya.

Selesai shalat Tarawih, dilanjutkan dengan Pembukaan Lomba Tadarrus Al-Qur’an oleh Kepala Biro Kesra NTB (Drs. H. Sahnan, M.Pd). Lomba Tadarrus diikuti oleh Remaja Masjid se – Kota Mataram dan masyarakat umum. Hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.