BSK Samawa

Sambangi Kediaman TGB, Kapolda NTB Pastikan Sinergitas Bersama Ulama Tetap Dipertahankan

FOTO. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto saat bersama Ketum PB NWDI TGB Dr. Muhammad Zainul Majdi (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Kapolda NTB yang baru, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama di Wilayah NTB semenjak diamanahkan menjabat Kapolda menggantikan Irjen Pol Mohammad Iqbal pada Rabu (29/12/2021) lalu.

Kali ini, mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri mengunjungi kediaman Ketua Umum (Ketum) PB NWDI TGB Dr. Muhammad Zainul Majdi di Kota Mataram, untuk bersilaturahmi, Selasa Malam (4/1)

Hal ini, sebagai upaya menjaga sinergitas bersama ulama maupun tokoh agama yang ada di wilayah NTB. Selain itu, upaya terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusifitas di tengah masyarakat yang selama ini terjaga di NTB, tetap dipertahankan.

Mantan Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi itu menyampaikan selamat datang kepada Kapolda yang baru bertugas di NTB.

“Selamat datang Pak Jendral di NTB. Insya Allah Pak Kapolda akan betah dan nyaman bertugas di sini sama seperti Kapolda sebelumnya,” kata TGB menyapa Kapolda NTB.

Wakil Dirut BSI itu mengatakan, keluarga besar NWDI, khususnya di NTB siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kapolda yang akan menjalankan tugasnya.

“Dengan memperbanyak perjumpaan seperti ini, dengan semua elemen, pak Kapolda akan dengan mudah mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar TGB.

Pertemuan hangat itu berlangsung akrab dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. RUL.

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.