Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 28 Feb 2017 09:12 WITA ·

Road Show HKG PKK Ke-45 Tingkat Provinsi di Kabupaten Lombok Timur


					Road Show HKG PKK Ke-45 Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Timur Perbesar

Road Show HKG PKK Ke-45 Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Timur

SELONG,DS-Roadshow dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 Tingkat Provinsi NTB di Pendopo Bupati Lombok Timur, Selasa (28/2/17). Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lombok Timur yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Ketua TP. PKK Kabupaten Lombok Timur, Wakil Ketua I TP. PKK Kab Lombok Timur, Ketua Dharma Wanita Kab. Lombok Timur, Kepala BKKBN Provinsi NTB, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lombok Timur, SKPD Lingkup Provinsi NTB dan kader-kader PKK di Kabupaten Lombok Timur.

Kepala BKKBN NTB, Lalu Makrifudin M.Si, mengatakan bahwa roadshow PKK isangat bermanfaat tidak hanya pada program PKK saja tetapi juga pada program lainnya seperti program Keluarga Berencana (KB), dan program Ketahanan Pangan. Ia juga mengajak seluruh masyarakt untuk menyukseskan program yang telah dicanangkan oleh PKK agar makin kedepan makin sejahtera.

Bupati Lombok Timur yang diwakil Sekda H.Rohman Farly menyampaikan apresiasinya terhadap ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PKK. “Harapan saya mudah-mudahan dengan roadshow ini kekompakan ibu-ibu untuk mensejahterakan masyarakat makin meningkat,” tegasnya.

Kegiatan roadshow dalam rangka pembinaan, sosialisasi sekaligus penyuluhan dalam sepuluh program pokok PKK juga menyerahkan bantuan secara simbolis yakni penyerahan bibit cabe kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Media Informasi Tata Cara Pengelolaan Sampah, Pemberian Kartu PMT Balita dan Kartu PMT untuk ibu hamil.

Wakil Ketua I TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Syamsiah M. Amin, mengungkapkan terima kasihnya kepada seLuruh anggota PKK, Kader PKK, dan seluruh masyarakat yang telah membantu berjalannya program-program PKK baik yang sasarannya dalam bidang pendidikan ataupun kesehatan. Hj. Syamsiah juga mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba dan mencegah virus HIV & AIDS. humas

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PKK Punya Peran Besar Cegah Narkoba

19 Mei 2022 - 07:03 WITA

Wagub NTB Semangati Anak-anak untuk Vaksinasi

19 Mei 2022 - 06:58 WITA

Ratusan Ternak di Loteng dan Lotim Positif PMK, DPRD NTB Minta Pemprov Turun Tangan Bantu Lakukan Vaksinasi Ternak

18 Mei 2022 - 17:45 WITA

Kepala Bernanah Terus-Menerus, Bocah 5 Tahun Digelontor Bantuan

17 Mei 2022 - 06:59 WITA

Mudik Lebaran Idul Fitri, RSUD Provinsi NTB Siap Beri Pelayanan 24 Jam

4 Mei 2022 - 18:04 WITA

Jadikan Mata Telinga Gubernur, “NTB Care” Gulirkan Bantuan Kursi Roda untuk Said

26 April 2022 - 22:18 WITA

Trending di Kesehatan