Berbagi Berita Merangkai Cerita

Ribuan Warga Menggala Siap Dukung Najmul

227
Dukungan untuk Najmul di Menggala

KLU, DS-Ribuan warga Dusun Menggala, Desa Menggala, Kecamatan Pemenang mendeklarasikan diri mendukung bakal calon (balon) Najmul-Suardi atau NaDi di pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. Deklarasi yang dihadiri oleh para pimpinan serta anggota partai koalisi tersebut dikawal puluhan aparat kepolisian Polres Lombok Utara, Senin (31/8).

Hadir dalam deklarasi warga Dusun Menggala tersebut Ketua DPC PAN Lombok Utara, Ruhaiman bersama tiga anggotanya yang saat ini duduk di kursi DPRD Lombok Utara, ketua DPC PPP Narsudin bersama anggotanya, Nasdem yang diwakili oleh Fajar Martha, Demokrat dengan semua anggota DPRD nya dan Golkar dihadiri oleh tiga anggota DPRD nya. Selain itu, hadir pula tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Bertempat di lapangan samping kediaman Najmul Akhyar, ribuan warga yang kebanyakan adalah pemuda membawa bendera partai koalisi yang sudah menyatakan sikap mengusung paket NaDi. Termasuk partai Golkar yang baru saja mengeluarkan SK dukungannya kepada paket NaDi setelah Demokrat, PPP, PAN dan Nasdem mengeluarkan SK yang dilengkapi B1 KWK nya.

Ketua tim pemenangan Najmul-Suardi, Endri Susanto menyampaikan tidak ada kata tidak siap untuk berkomitmen memenangkan Najmul Akhyar di 9 Desember nanti. Semua masyarakat Desa Menggala wajib harus mendukung tokoh masyarakat yang juga putra asli desa menggala.

“Mari kita dukung Najmul satu kali lagi untuk melanjutkan iktiar membangun Lombok Utara. Selama empat tahun terkahir keberhasilan pembangunannya dapat kita rasakan sekarang ini. Mari masing-masing dari kita menjadi relawan Najmul untuk melanjutkan pemerintahan lima tahun kedepan,”teriak Endri dalam orasi di hadapan warga Menggala.

Sementara itu, dalam deklarasi tersbut para pimpinan serta anggota partai yang saat ini tengah duduk di kursi DPRD Lombok Utara diberikan kesempatan untuk menyampaikan bahwa SK dukungan partainya telah resmi mendukung balon Najmul-Suardi di pilkada 9 Desember nanti. Hal itu dilakukan guna lebih meyakinkan masyarakat bahwa balon Najmul-Suardi telah mengantongi lima SK dukungan partai. Bahkan balon Najmul-Suardi yakin SK dukungan dari PBB akan menyusul. Sehingga total partai yang akan mengusungnya di pemilukada nanti sebanyak 6 partai koalisi yang didalamnya termasuk partai Hanura meski tidak masuk di parlemen.

“Alhamdulillah kita sudah mengantongi lima SK partai yakni Demokrat, PAN, PPP, Nasdem dan Golkar, bahkan termasuk juga partai Hanura. Akan menyusul juga partai PBB yang memiliki dua kursi di DPRD,”ujar Najmul usai mendengar deklarasi masayrakat dusun menggala.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh partai tersebut tentunya karena keyakinan mereka bahwa paket Nadi akan menang. Dengan banyak kawan-kawan berjuang juga akan menambah mudah meraih kemenangan di kontestasi politik 9 Desember nanti.

“Dengan banyak kawan-kawan bergabung akan semakin banyak kawan kita untuk berjuang nanti,”terangnya.

Menyoal jadwal pendaftaran ke KPU tinggal menghitung hari yakni 4-6 September, Najmul mengaku di tiga hari masa waktu pendaftaran KPU nanti akan berkoordinasi terlebihdahulu dengan semua partai pengusung termasuk mencari hari baik.

“Kita koordinasikan dulu dengan kawan di partai sekaligus mencari hari yang terbaik nanti,”pungkasnya.(man)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.