Ribuan Warga Hadiri Pengajian Akbar Dan Doa Bersama Untuk Ganjar Mahfud

TGB di tengah simpatisam

Selong,DS – Ribuan warga menghadiri pengajian Akbar dan doa bersama untuk Ganjar – Mahfud di Lapangan Nasional Selong Lombok Timur, Senin (05/02/2024).

Ribu massa dari simpatisan Partai Perindo dan warga NWDI datang dari Pulau Lombok. Mereka menyemut di Lapangan Nasional menggemakan mars Perindo dan teriakan Ganjar – Mahfud menang.

Hadir di acara Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud TGB M Zainul Majdi, para Tuan Guru dan para calon legislatif dari Partai Perindo.

Di depan ribuan simpatisan, TGB mengajak semua komponen untuk mengawal pemilu berjalan damai dan jurdil. Dia juga mengajak semua simpatisan dan warga NWDI mencoblos Capres Cawapres nomor urut tiga Ganjar – Mahfud.

“Seluruh keluarga besar Ganjar Mahfud, keluarga besar Partai Perindo dan Warga NWDI, kita jaga keamanan daerah kita. Mari kita tempuh hal yang baik dengan cara yang baik,” ucapnya.

“Ketiga pasangan calon adalah putra terbaik, tapi kita memilih Ganjar Mahfud sebagai pemimpin kita lima tahun yang akan datang,” imbuh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.