Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Agu 2022 15:44 WITA ·

Resmi Dilantik, PC Tidar Kabupaten Bima Siap Menangkan Prabowo Presiden


					PC Tidar Kabupaten Bima. md Perbesar

PC Tidar Kabupaten Bima. md

Bima, DS-Sebagai organisasi sayap dari partai Gerindra, Pengurus PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Bima resmi dilantik, Sabtu (20/08/2022). PC Tidar siap mengibarkan bendera Gerindra di seluruh pelosok Kabupaten Bima dan akan merangkul generasi-generasi muda.

Ketua PC TIDAR Kabupaten Bima, Ikhlas Ardy Putra, alias Ardy Bhule dilantik langsung oleh Kabid OKK PP Tidar bersama PD Tidar Nusa Tenggara Barat.

Dalam agenda pelantikan, hadir Ketua OKK PP Tidar (Rizky Emirdhani Utama), Ketua Gerindra Kota Mataram sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Mataram (Abd. Rachman), Ketua DPC Gerindra Kab. Bima sekaligus Wakil Bupati Bima (H. Dahlan M. Noer), dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota dan Kabupaten Bima dengan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PP Tidar (Rahayu Saraswati Djojohadikusumo) melalui zoom.

“Tunas Indonesia Raya merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang anggotanya terdiri dari anak-anak muda yang tentunya dengan pikiran-pikiran yang masih segar, dengan tujuan agar kaum milenial dapat mengambil peranannya sebagai pemikir politik dan sebagai pejuang politik. Hal itu dianggap penting mengingat anak-anak muda diprediksi menjadi kelompok pemilih dengan proporsi terbesar di Pemilu 2024,” ucap Ardy Bhule saat sambutannya.

Dia berharap, dengan terbentuknya PC Tidar di Kabupaten Bima dapat menjadi penggerak semangat anak-anak muda untuk lebih melek terhadap politik dan bicara lantang tentang edukasi politik.

Menurutnya,sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, organisasi itu siap menjadi garda terdepan dalam mengawal dan menyukseskan tujuan-tujuan besar partai Gerindra. Khususnya mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Ardy Bhule juga menyampaikan Tidar bisa menjadi contoh buat generasi muda di Kabupaten Bima untuk tidak apatis terhadap politik dan mau bicara tentang nasib bangsa Indonesia kedepan. Karena, perubahan-perubahan besar lahir dari perjuangan dan pikiran generasi muda. Saatnya generasi muda masuk pada sistem dan menjadi corong untuk menyuarakan dan memperjuangkan hak-hak rakyat.md

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kata Wagub NTB, Instrumen Fiskal Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

15 September 2022 - 14:27 WITA

Percepat Pembangunan, Dua Raperda Disetujui Dewan NTB

13 September 2022 - 12:10 WITA

PAW Wakil Ketua DPRD Masa Jabatan 2019-2024

24 Agustus 2022 - 17:52 WITA

Komunitas di Kota Mataram Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden

19 Juli 2022 - 16:45 WITA

Civitas Akademika Unhas Sebut TGB Layak jadi RI 1 atau RI 2

11 Juni 2022 - 18:05 WITA

Surat PAW Wakil Ketua DPRD Belum ke Mendagri, Gerindra NTB Pertanyakan Sikap Gubernur

10 Juni 2022 - 17:50 WITA

Trending di Politik