Berbagi Berita Merangkai Cerita

Remaja Hanyut Terbawa Arus Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Tanjung Luar

10

Jenazah korban yang ditemukan di Tanjung Luar

SELONG, DS – Seorang remaja perempuan DSJ (18) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pusaran air Dusun Toroh, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Minggu (30/05).

Mendiang DSJ sempat dinyatakan hilang sekitar pukul 14.30 Wita diperkirakan hanyut terbawa arus di pantai Dusun Telage Bagik, Desa Ketapang Raya, Keruak.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 Wita, ia bersama 4 orang temannya mandi di pesisir pantai. Saat ia menghilang, teman-temannya menganggap yang bersangkutan sudah pulang terlebih dahulu ke rumahnya.

Namun, sekitar pukul 14.15 Wita, orang tua dan nenek korban bertanya kepada mereka. Mendengar jawaban yang mengatakan korban telah pulang terlebih dahulu, orang tua dan keluarga dan warga sekitar langsung mencari di seputaran pantai.

“Pihak Desa Ketapang Raya juga langsung meminta bantuan ke Polsek Keruak dan Tim SAR Lotim,” terang Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu Jaharuddin.

Sekitar pukul 15.00 Wit, tim gabungan TNI, Polri, dan SAR tiba di TKP dan melakukan penyisiran. Penyisiran dilakukan hingga ke desa tetangga dan ditemukan korban di Desa Tanjung Luar.

“Berdasarkan keterangan dari orang tua, korban memiliki penyakit epilepsi,” tuturnya.

Pihak keluarga pun menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk melakukan autopsi. Pihak keluarga berencana melakukan pemakaman Senin siang. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.